1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis dipanggil Timnas Indonesia untuk gantikan Stefano Lilipaly

Adam Alis akan menggantikan posisi Stefano Lilipaly di Timnas Indonesia untuk uji coba mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 05 Juni 2017 19:38

Merdeka.com, Malang - Tim Nasional Indonesia dipastikan urung memanggil geladang naturalisasi, Stefano Lilipaly untuk uji coba selanjutnya. Dilansir dari Bola.net, sebagai pengganti Lilipaly, PSSI dipastikan akan memanggil gelandang Arema FC, Adam Alis Setyano.

Disebut bahwa batalnya pemanggilan Lilipaly ini memang telah diprediksi sebelumnya. Meski klubnya saat ini, SC Cambuur telah menyelesaikan semua laga di kompetisi kasta kedua liga di Belanda, namun Lilipaly harus menunggui istrinya yang akan melahirkan.

Adam Alis yang dipanggil sebagai pengganti sudah bergabung dengan para pemain Timnas lain sejak Minggu (4/6). Pada Senin (5/6) sore ini, Adam bersama sejumlah pemain Timnas lain akan bertolak ke Kamboja.

Sesuai jadwal, indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga uji coba internasional, Kamis (8/6) mendatang. Selain Adam Alis, pelatih Luis Milla juga memanggil empat pemain senior lain yaitu Kurnia Meiga, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Bayu Pradana, dan Irfan Haarys Bachdim.

Pada uji coba ini selain akan menghadapi Kamboja, Timnas Indonesia juga dijadwalkan akan menghadapi Puerto Rico. Laga melawan Puerto Rico akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 13 Juni mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Timnas
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA