1. MALANG
  2. PARIWISATA

Teluk bidadari, wisata eksotik bagi para pecinta renang

Menikmati birunya Teluk Bidadari, wisata anyar yang membuai para pecinta renang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 13 Juli 2016 19:57

Merdeka.com, Malang - Malang selalu memberi kejutan dengan berbagai wisata anyar yang mampu menyita perhatian bagi siapapun yang mengunjunginya. Salah satunya adalah Teluk Bidadari yang berlokasi di desa Sumberbening, kecamatan Bantur, kabupaten Malang.

Teluk Bidadari merupakan sebuah genangan berbentuk lingkaran dengan air jernih berwarna biru kehijauan. Sebenarnya, teluk bidadari berada dalam satu area dengan Pantai Mbehi dan bertetangga dengan Pantai Sugu.

Buat kamu yang sedang berburu lokasi wisata yang mampu menghilangkan penat, Teluk Bidadari adalah lokasi yang tepat. Tak hanya itu, lokasi ini sangat pas buat kamu yang hobi berenang. Pasalnya genangan air ini sangat asik untuk berenang atau hanya sekedar berendam.

Untuk tiba di Teluk Bidadari, kamu harus melewati jalan setapak di kawasan hutan lindung Bantur. Hal ini justru semakin membuat Teluk Bidadari semakin memikat. Hutan lindung yang kental dengan suasana alam bebas yang sejuk akan membuat perjalanan semakin menyenangkan.

Namun, kondisi ini juga mengharuskan para pengunjung untuk menggunakan jasa tour guide, mengingat dalam kawasan hutan lindung terdapat berbagai jenis satwa lindung.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Wisata Alam
  2. Wisata Murah
  3. pantai
  4. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA