1. MALANG
  2. KULINER

Suasana dan citarasa otentik khas Jepang di Moshi-Moshi Ramen

Moshi-moshi Ramen hadir dengan warung yang memiliki citarasa khas Jepang serta tampilan yang juga sangat otentik negara tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 03 Mei 2017 08:23

Merdeka.com, Malang - Bukan perkara sulit mencari restoran di kota Malang yang menyediakan beragam jenis makanan asal Jepang. Sebagai salah satu hidangan asal luar negeri dengan citarasa yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia sangat mudah menemui hidangan asal Jepang ini.

Mulai dari restoran yang merupakan cabang dari negara matahari terbit tersebut, waralaba yang sudah dikenal hingga puluhan serta, hidangan Jepang yang dijual secara kaki lima, semua dapat ditemui di Malang. Salah satu jenis hidangan Jepang yang paling mudah ditemui adalah dalam bentuk mie atau yang biasa disebut ramen.

Salah satu warung ramen dengan citarasa yang cukup kental dengan rasa asli dari Jepang serta tampilan yang juga identik dengan warung-warung dari negara tersebut adalah Moshi-Moshi Ramen. Terletak di salah satu ruas jalan yang sangat terkenal dengan deretan penjual makanan yaitu di jalan Terusan Kawi, warung ini cukup mencolok dibandung deretan penjual lain di wilayah ini.

Dari luar, warung ini hadir dengan penampilan khas Jepang dan terlihat unik. Hal yang tak jauh berbeda juga dapat ditemui pada bagian dalam warung ini yang memadukan unsur kayu dengan warna oranye serta penataan tempat duduk yang terlihat sangat khas.

Moshi-moshi Ramen
© 2017 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Terdapat berbagai pilihan topping yang disajikan untuk variasi ramen di warung ini. Berbagai topping yang ditawarkan berupa telur, tempura, daging sapi, serta variasi campuran dari berbagai topping tersebut. Selain itu juga ada pilihan dua warna ramen berupa hitam dan putih yang juga cukup menarik untuk dipilih.

Rasa dari ramennya sendiri cukup berbeda dibanding berbagai warung ramen lain di Malang. Kuah ramen yang disajikan begitu segar dan sedap serta berpadu sempurna dengan mie yang digunakan. Rasa lezat tersebut semakin cocok ketika berpadu dengan berbagai topping yang digunakan. Porsi yang disajikan juga cukup banyak dan sangat pas untuk perut yang kelaparan.

Selain ramen, terdapat juga pilihan hidangan lain seperti sushi dan yakitori (sate khas Jepang). Selain itu juga terdapat berbagai pilihan minuman untuk menyegarkan diri setelah menikmati sedapnya ramen yang disajikan.

Moshi-moshi Ramen sendiri buka setiap hari mulai jam 11 siang hingga tutup jam 9 malam kecuali hari Jumat yang buka pada jam 2 siang. Penasaran dengan suasana dan citarasa khas Jepang di Moshi-moshi? langsung saja menuju ke jalan Terusan Kawi nomor 10 Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA