1. MALANG
  2. KULINER

Deretan kuliner porsi jumbo, pas untuk buka puasa bersama, coba yuk!

Mau buka puasa bersama orang terdekat? Coba deretan kuliner porsi jumbo ini, yuk!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 11 Juni 2016 15:49

Merdeka.com, Malang - Selain berburu takjil, momen berbuka puasa bersama seolah menjadi salah satu tradisi wajib dibulan Ramadan. Berbuka puasa bersama orang-orang terdekat memang akan terasa lebih hikmat dibandingkan dengan menyantap menu berbuka sendirian.

Nah, buat kamu yang ingin berbuka puasa bersama di Bulan Ramadan ini, memilih kuliner yang tepat juga menjadi hal yang penting. Maka dari itu, kali ini malang.merdeka.com memberikan rekomendasi kuliner porsi jumbo di Kota Malang yang sesuai untuk menu berbuka puasa bersama. Langsung di simak, yuk!

1. Kanton
Berbicara tentang buka puasa bersama, kanton bakal jadi lokasi kuliner yang tepat untuk momen ini. Pasalnya, porsi setiap menu makanan di depot ini terbilang jumbo. Satu porsi nasi goreng saja bisa kamu nikmati dengan 3-4 orang kawan.


Terkait menu, kanton khusus menawarkan menu masakan cina alias Chinese Food. Beberapa menu yang bisa kamu nikmati bersama seperti nasi goreng, cap fay, fuyunghai, bakmi goreng, kolo udang dan masih banyak menu lainnya.

Salah satu keistimewaan depot kanton adalah deretan menu makanannya yang sangat variatif. Depot ini menyediakan puluhan menu makanan dengan rasa yang lezat tentunya.

Alamat: Jl. Buring No.25, Kota Malang
Jl. Bukit Dieng No. E7, Sukun, Kota Malang
Jl. Guntur No.31, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 10.000-Rp 70.000-Rp

2. Ikana
Tak hanya Kanton, Ikana juga salah satu depot yang menyajikan makanan dalam porsi jumbo. Menu yang ditawarkan adalah makanan Cina alias Chinese Food. Depot ini cukup populer dikalangan remaja, terutama mahasiswa karena porsinya yang besar dan harganya yang murah.

Tak hanya itu, rasa nasi gorengnya yang khas juga membuat depot yang satu ini cukup diburu. Nah, buat kamu yang berencana berbuka puasa bersama kawan atau keluarga dengan harga yang murah dan rasa makanan yang lezat, Ikana adalah lokasi yang tepat untuk kamu pilih.

Terkait menu, Ikana menyajikan beberapa menu andalan seperti berbagai jenis nasi goreng, berbagai masakan ayam, fuyung hai, koloke, dan berbagai menu lezat lainnya.

Alamat: Jl. Galunggung No.25, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 11.000-Rp 35.000-Rp

3. Burger Buto, Kedai 27
Berjalan-jalan menuju arah jalan sarangan, kamu akan bertemu dengan sebuah toko dengan nama yang terpampang jelas "Kedai 27". Jika kamu adalah penggemar burger, maka kamu wajib mencoba salah satu kuliner andalan Kota Malang ini.

Para pelanggan yang datang secara khusus ingin memburu menu andalan kedai ini. Burger buto, itulah menu utama yang paling diburu di kedai ini. Sesuai namanya, burger ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan dengan burger pada umumnya.

Buat kamu yang ingin berbuka puasa dengan menikmati kelezatan burger, maka kedai 27 atau yang lebih dikenal dengan Burger Buto ini bakal jadi pilihan tepat. Kedai ini menyediakan berbagai jenis burger dengan ukuran yang bisa dinikmati bersama 3-4 orang. Beberapa menu yang bisa kamu coba antara lain burger buto, burger keceng, burger long dan burger buto ijo.

Alamat: Jl.Sarangan No.27, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 10.000-Rp 35.000

4. Yasmine
Tak mau kalah dengan Ikana dan Kanton, Yasmine juga salah satu depot yang menyediakan menu masakan cina dengan porsi jumbo. Tak salah, jika kamu memilih depot ini sebagai tempat untuk berbuka bersama kawan atau keluarga. Karena menu yang ditawarkan adalah masakan Cina, maka kamu bisa menemukan nasi goreng, berbagai olahan ayam, sea food, cap cay, angsio tahu, dan aneka sup.

Ruangan depot yang nyaman, juga menjadi salah satu alasan tepat untuk mengunjungi depot Yasmine. Tak hanya itu, rasa masakan yang lezat, harga murah dengan porsi yang besar juga menjadi daya tarik bagi depot yang satu ini.

Alamat: Jl. Raya Tidar H1, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 8.000-Rp 35.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Seputar Ramadan
  3. Kuliner Murah
  4. Pernik ramadan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA