1. MALANG
  2. KULINER

Bersantai sambil bersantap di kedai STMJ dan Bakso Bakar SS

Ini kedai yang tepat buat nongrong sambil menikmati sedapnya bakso bakar khas Malang

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 13 April 2016 15:13

Merdeka.com, Malang - Sudah bukan hal yang baru jika Malang terkenal dengan kuliner baksonya. Kamu juga pstinya sudah kenal dengan yang namanya bakso bakar dan STMJ. Bagi kamu yang belum kenal, bakso bakar adalah kreasi kuliner bakso di mana pentol yang disajikan diolah dengan cara dibakar.  Bersama dengan racikan bebrapa bumbu menghasilkan citarasa bakso yang sangat khas.

Sedangkan STMJ merupakan singkatan dari Susu-Telur-Madu-Jahe. Ini merupakan minuman hangat dari susu segar yang dicampurkan dengan telur ayam kampung, madu dan jahe segar. Terlihat dari bahan yang digunakan, minuman ini tentu saja menyimpan manfaat bagi kesehatan yang diperoleh dari bahan-bahannya.

Jika kamu bertandang ke malang, kamu akan menemukan banyak sekali tempat yang menyediakan kedua kuliner tersebut. Hanya saja, tak semua tempat menyediakan rasa kuliner yang lezat sekaligus tempat yang nyaman untuk nongkrong, maka STMJ dan bakso bakar SS adalah tempatnya.

Dilihat dari segi menu, kedai ini menawarkan menu bakso yang tak biasa. Jika kamu bisanya menemukan pentol bakso dengan isian daging, telor atau hati ayam, maka kedai ini kamu bisa menikmati pentol bakso dengan isian keju.

Bagi kamu yang hobi dengan makanan pedas, kedai ini juga menyediakan bakso bakar mercon. Dari namanya saja, kamu  bisa membayangkan rasa pedas dari bakso bakar yang satu ini.

Buat kamu yang tak doyan dengan bakso bakar atau ingin menikmati bakso khas Malang, kedai ini juga menyediakannya, lho! Ada berbagai isian bakso kuah yang bisa kamu pilih seperti tahu bakso, siomay, dan tak lupa gorengan pangsit ala bakso malang tentunya.

Kamu juga bisa menemukan beraneka macam jenis STMJ disini. Buat kamu yang tak suka dengan susu segar putih, kamu bisa memesan STMJ cokelat. Kedai ini juga menyediakan berbagai camilan yang bisa jadi teman akrab STMJ yang kamu pesan.

Nah, buat kamu yang hobi nongkrong atau datang bersama segerombolan kawan dan bahkan keluarga, kedai ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, tak hanya menyajikan menu yang menggiurkan, STMJ dan bakso bakar SS juga menyediakan tempat makan yang nyaman. terdiri dari lokasi indoor dan outdoor, membuat kedai ini sangat nyaman untuk bercanda ria bersama kawan-kawan.

Soal harga kamu jangan khawatir, karena harga yang dibandrol untuk setiap menunya juga cukup terjangkau. LIma biji bakso bakar hanya dihargai dengan Rp 15.000 dan kamu juga sudah bisa merasakan segarnya es teh. Jadi, kamu tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati kelezatan dan kenyaman kedai STMJ dan bakso bakar SS.

Alamat :Jl. Danau Bratan Raya C6J-12, Sawojajar, Kota Malang
:Jl. Kolonel Sugiono 191, Kota Malang
Buka :11.00-18.00-18
Kisaran harga :Rp 1.000-Rp 30.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Makanan Khas Malang
  2. Kuliner
  3. Wisata Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA