1. MALANG
  2. KULINER

Baegopa, menggelitik lidah dengan ragam kreasi menu ayam

Baegopa siap menggelitik lidah dan memuaskan perut dengan sederetan kreasi menu ayam, mau coba?

© undefinedserenity.blogspot.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 11 Agustus 2016 18:27

Merdeka.com, Malang - Tak hanya kaya dengan beragam wisata yang menarik, Malang pun siap memanjakan lidah dengan beragam kuliner. Salah satunya Baegopa, kuliner populer yang siap manjakan lidah dengan beragam kreasi menu yang asik nan lezat.

Akrab menyapa pelanggan dengan nama Hunger, Baegopa menyajikan beragam menu yang siap mengisi perut kosongmu. Chicken Kukuruyuuuk, Chicken Bili-bili, Chicken Pook-Pook, Chicken Dako, Chicken Rice adalah sederetan menu andalan Baegopa yang wajib kamu cicipi.

Untuk melegakan tenggorokan yang dahaga, Baegopa menyediakan beverages dengan ragam pilihan menu. Sebut saja, melon squash, blueberry squash, ice orange on pitcher, hot chocolate dan sederetan pilihan lainnya. Buat yang hanya ingin sekedar menikmati kudapan, kamu bisa mencicipi french fries dan onion ring ala Baegopa.

Meningkatkan kenyamanan bersantap, desain interior dan eksterior bangunan Baegopa pun mampu menyejukkan mata. Menggunakan bangunan dengan desain jadul, menambah keunikan lokasi bersantap yang satu ini. Tak hanya itu, penataan ruangan yang rapi dengan perabot yang asik pun seolah mendukung selera untuk bersantap. Tertarik berburu kuliner di sini, kan?

Alamat: Jl. Mundu No.18, Kota Malang
Jam buka: 12.00-22.00-22
Jam istirahat: 17.00-18.30
Tutup: Selasa
Kisaran harga: Rp 5.000-Rp 35.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA