1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Video CCTV nenek dijambret di Turen beredar dan jadi viral di medsos

Aksi penjambretan terhadap nenek-nenek terjadi di Jalan Raya Talok, Turen. Video rekaman aksi tersebut dari CCTV beredar di Facebook dan viral.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 30 Januari 2018 13:50

Merdeka.com, Malang - Sebuah tindakan kriminal terjadi di Jalan Raya Talok Kecamatan Turen Kabupaten Malang. Aksi penjambretan ini sendiri terekam dalam sebuah CCTV yang diunggah pada 28 Januari 2018.

Video ini sendiri beredar di grup Facebook Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang) dan saat ini telah menjadi viral. Saat ini video tersebut telah dibagikan sebanyak 1011 kali dengan 1200 komentar.

Video ini pertama kali dibagikan oleh akun Yanti Larasati Syahdiyah. Dalam caption di grup tersebut, dia meminta bantuan agar pelaku penjambretan ini cepat tertangkap.

Sang nenek dalam video tersebut yang menjadi korban dari penjambretan ini sendiri adalah nenek dari Yanti Larasati Syahdiyah. Selain kehilangan harta, penjambretan ini sendiri menyebabkan lengan sang nenek menjadi patah dan lepas dari pundak.

"Mohon bantuannya dulur2 smua agar cpt tetangkap plaku penjambret nenek saya hingga lengannya patah tdk nyambung dengan pundak ,mohon doany lur, smga cpt ketangkap kejadian djalan raya talok," tulisnya.

Video ini sendiri memiliki durasi 1 menit 9 detik dan diambil dari CCTV yang terletak di rumah yang berada di depan TKP penjambretan. Walau terjadi di saat hari telah terang, lokasi jalan tempat penjambretan itu tidak begitu ramai saat itu.

Dalam video tersebut tampak seorang nenek yang berada di depan rumah menjadi korban penjambretan dari dua orang laki-laki yang berboncengan sepeda motor. Sang nenek sempat dirangkul dari belakang dan melakukan perlawanan terhadap penjambret yang mendatanginya.

Setelah sedikit tampak tarik-menarik dengan sang nenek, jambret itu kemudian tampak mengempaskan sang nenek ke jalanan. Kedua jambret ini kemudian kabur meninggalkan korban mereka yang tergeletak. Pada akhirnya, tampak sosok seorang laki-laki yang membantu nenek tersebut untuk bangun kembali.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Peristiwa
  2. Media Sosial
  3. Kriminal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA