1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Pemkot Malang terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan

Pada peringatan HUT ke-40 SMPN 8 kota Malang, Abah Anton sampaikan bahwa Pemkot MAlang terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 27 Februari 2017 11:58

Merdeka.com, Malang - Pemerintah Kota Malang terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan. Berbagai program terus digelontorkan, agar para anak didik bisa menyemai prestasi yang baik dan membanggakan. 

Komitmen Pemkot Malang tersebut disampaikan oleh Wali Kota Malang, H. Mochammad Anton, saat memberi sambutan pada peringatan HUT ke 40 SMP Negeri 8 Kota Malang, Sabtu (25/2). Abah Anton mengatakan, peningkatakan kualitas pendidikan tidak saja menunjang sarana dan prasarana seperti revitalisasi gedung, namun juga menyasar kepada peningkatan mutu, spiritual dan mental para peserta didik. 

"Para siswa saat ini merupakan calon pemimpin pada masa mendatang dan Kota Malang siap menyambut generasi emas bangsa," Kata Abah Anton.

Pada kesempatan itu, Abah Anton yang juga alumni SMP Negeri 8 turut memberi motivasi kepada ratusan siswa yang hadir. Mereka diimbau agar mengejar mimpi dan cita-cita dengan cara belajar lebih giat. Apalagi, kata Abah Anton, banyak contoh sukses para alumni sekolah tersebut seperti Ketua DPRD, Arif Wicaksono dan Sekertaris Komisi D DPRD, Hadi Susanto disamping Abah Anton sendiri. 

"Dengan sarana yang mumpuni dan perkembangan teknologi, saya berharap para siswa utamanya yang ada di SMP Negeri 8 ini bisa menjadi penerus kami di masa mendatang," tukasnya. 

Dikatakan pula, saat ini para siswa juga sangat kreatif dalam berkarya. Hal itulah yang patut dikembangkan, agar citra Malang sebagai kota pendidikan bisa terjaga dan terus dibuktikan dengan kualitas. 

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
  3. Pendidikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA