1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Pabrik permen di Malang terbakar, api bersumber dari ruang produksi

CV Kidung Agung, sebuah perusahaan produksi makanan ringan dan permen dilalap si jago merah, Sabtu (25/8) malam.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 28 Agustus 2018 01:00

Merdeka.com, Malang - CV Kidung Agung, sebuah perusahaan produksi makanan ringan dan permen dilalap si jago merah, Sabtu (25/8) malam. Asap diketahui muncul dari atap bangunan ruang produksi, yang diduga sebagai titik sumber api.

"Saksi mengetahui adanya asap atau sumber api dari bagian atap ruang produksi. Padahal saat itu sudah tidak ada lagi aktivitas produksi," kata Ipda Eka Yuliandri Aska, Kasubbag Humas Polres Malang, Minggu (26/8).

Setiap hari, karyawan pabrik pulang pukul 16.30 WIB, demikian pula dengan peralatan produksi juga telah dimatikan. Hanya tiga karyawan masih bertugas di pabrik yang kemudian mengetahui munculnya api tersebut.

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Malang dan Pemkot Malang dikerahkan memadamkan kobaran api di pabrik yang berlokasi Jalan Sumberkembar Dampit Kabupaten Malang. Hingga tengah malam api masih belum dapat dipadamkan.

"Dugaan penyebab kebakaran masih belum dapat dipastikan karena masih belum dilakukan olah TKP, demikian pula dengan nilai kerugian belum dilakukan pendataan oleh pemilik perusahaan," katanya.

Api baru dapat dipadamkan pada Minggu (26/8) dini hari.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA