1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Melirik sajian romantis 'be my Valentine' ala Horison Ultima Malang

Usung konsep "...be my Valentine", Horison Ultima Malang tawarkan suguhan spesial yang hangatkan Hari Kasih Sayang. Tertarik?

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 09 Februari 2017 19:37

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, Februari dikenal sebagai bulan penuh kasih sayang, dan berpuncak pada tanggal 14 di setiap tahun. Meskipun masih menuai pro dan kontra, perayaan 14 Februari masih menjadi magnet bagi pasangan di berbagai belahan dunia untuk merayakan hubungan kasih sayang yang dijalinnya.

Tradisi 14 Februari alias Hari Valentine memang dirayakan dengan cara yang berbeda di masing-masing belahan bumi. Meskipun begitu, Hari Valentine umumnya identik dengan warna pink atau merah, bunga, cokelat dan tentu saja dinner romantis bersama orang-orang terkasih, termasuk di Malang.

Menyamankan perayaan Hari Kasih Sayang ini, Horison Ultima Malang menyodorkan paket khusus saat puncak perayaan Hari Kasih Sayang. Mengusung tajuk "...be my Valentine", Horison Ultima Malang mempersembahkan rangkaian acara makan malam yang dibalut dalam suasana intimate dan romantis.

FB Manager Horison Ultima Malang, Dodik, menjelaskan bahwa ini adalah perayaan Valentine kali pertama bagi mereka. Ada dua jenis paket yang disediakan untuk perayaan 14 Februari mendatang, yakni paket Rp 350.000 dan Rp 500.000 per couple. Masing-masing paket akan mendapatkan sajian Caesar Salad, Classic French Tomato cream Soup, Fillet Mignon, dan Chocolate Cherry Truffle.

"Yang membedakan antara dua paket itu adalah minumannya. Paket Rp 350.000, tamu berhak memilih untuk smoothies atau mocktail. Sedangkan untuk paket Rp 500.000 mendapatkan tambahan wine," jelas Dodik.

Kata Dodik, hanya tersedia 10 meja untuk "....be my Valentine". Paket khusus Valentine ini hanya disediakan pada 14 Februari 2017, pukul 06.00-22.00 WIB. Melengkapi sajian tersebut, Horison Ultima menyediakan dekorasi meja nan romantis, dengan pilihan suasana indoor maupun outdoor.

Be My Valentine Horison Ultima Malang
© 2017 merdeka.com/Iwan Tantomi

"Untuk Anda yang ingin memanjakan pasangan dengan sebuah dinner yang tak terlupakan, segeralah untuk reservasi di nomor telepon 0341 484 777. Hanya tersedia 10 meja dekorasi ruangan yang sangat indah," tutur Dodik.

Melirik pada menu yang disajikan, Executive Chef Horison Ultima Malang, Tri Iswandono menjelaskan, "...be my Valentine" akan menyiapkan masakan bergaya Eropa dengan bahan-bahan terbaik. Sebagai menu utama, Chef Dono akan menyiapkan Fillet Mignon, yakni steak daging sapi unik dengan rasa yang khas.

Chef Dono saat tunjukkan menu be my Valentine di  Horison Ultima Malang
© 2017 merdeka.com/Iwan Tantomi

"Untuk Anda yang menyukai masakan Eropa, pastilah akan merasakan nikmatnya tiap slice daging yang lembut dengan bumbu terbaik yang kami sajikan," tutur Dono.

Sekilas, Fillet Mignon terlihat menyerupai burger tanpa roti, lantaran di tengah-tengah daging diselipi dengan campuran bayam berbalut peanut cream, serta disiram dengan saus mushroom yang gurih.

Fillet Mignon ala Horison Ultima Malang
© 2017 merdeka.com/Iwan Tantomi

Sedangkan, tamu akan dimanjakan dengan Caesar Salad yang terdiri dari campuran lettuce, paprika hijau dan merah, selada kering, krutong, suwiran ayam, dan potongan udang, sebagai menu pembuka. Selain salad, tamu juga akan dimanjakan dengan Classic French Tomato cream Soup, lengkap dengan Chocolate Cherry Truffle sebagai dessert.

Informasi dan pemesanan:
Telp: 0341 484 777

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA