1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Tahun Baru 2017, ibis Styles Malang suguhkan Nembang Disco

Hotel ibis Styles Malang mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan sentuhan spektakuler bertajuk "Nembang Disco", 31 Desember 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 31 Desember 2016 18:27

Merdeka.com, Malang - Menyambut Tahun Baru 2017, Hotel ibis Styles Malang mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan sentuhan spektakuler yang di hadirkan pada malam Perayaan Tahun Baru. Dengan mengusung tema "Nembang Disco", ibis Styles Malang menyuguhkan kolaborasi musik tradisional dari SMK Negeri 3 Malang dengan Crossover DJ Academy Indonesia.

Selain kolaborasi musik, turut meramaikan pula Lectro Band, Batik Fashion Show, Bartender Parade, Crossover DJ Battle, Tarrot Corner, Magician dan Flash Mob by ibis Styles Malang yang siap menghibur para tamu di malam tahun baru. Mengusung konsep panggung gantung sepanjang 24 meter yang atraktif dan penuh dengan nuansa tradisional moderen, perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 December 2016 di sTREATs Restaurant Hotel ibis Styles Malang.

 

Harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru "Nembang Disco" di Hotel ibis Styles Malang dimulai dari Rp 1.033.000++ sudah termasuk satu malam menginap di standard room. Harga ini sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam spesial all you can eat fusion buffet untuk 2 orang.

Informasi lengkap:
Instagram: @ibisstylesmalang
Facebook: ibis Styles Malang
Telp: 0341 40 99 00

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Hotel
  2. Tahun Baru 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA