1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Hendak mancing, Jarwo kaget lihat janin bayi terjepit batu sungai

Mayat bayi ditemukan terjepit di antara bebatuan di Sungai Brantas Kota Malang. Penemuan tersebut mengegerkan warga sekitar lokasi.

Ilustrasi bayi dibuang. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Sabtu, 22 April 2017 12:42

Merdeka.com, Malang - Mayat bayi ditemukan terjepit di antara bebatuan di Sungai Brantas Kota Malang. Penemuan tersebut mengegerkan warga sekitar lokasi. Saksi mata, Jarwo (35) mengaku terkejut saat hendak mencari ikan, justru menemukan janin tersebut. Kondisi janin itu sudah berbentuk dan diperkirakan berusia antara 7 sampai 8 bulan dalam kandungan.

"Saya mau mancing, cari ikan. Melihat ada putih-putih tersangkut batu dan ternyata sesosok bayi," ungkap warga sekitar lokasi, Jalan Tapak Siring, kelurahan Samaan, kecamatan Klojen, kota Malang, Jumat (21/4).

Temuan ini langsung dilaporkan ke RT dan RW setempat lalu diteruskan ke Polsek Klojen. Tidak berselang lama anggota Polsek Klojen melakukan evakuasi. Kasus tersebut saat ini sedang ditangani Kepolisian untuk mencari pembuang janin tersebut.

"Janin kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar." ungkap Dana, petugas RJT yang turut proses evakuasi.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kriminal
  3. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA