1. MALANG
  2. AREMANIA

Puluhan Aremania lurug kantor Arema Indonesia tuntut kejelasan

Puluhan Aremania tuntut kejelasan pada manajemen Arema Indonesia.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 18 November 2016 14:06

Merdeka.com, Malang - Puluhan Aremania mendatangi kantor Arema Indonesia di kawasan Tidar pada kamis (17/10) sore. Dilansir dari Bola.net, mereka menuntut kejelasan dan bukti bahwa klub tersebut masih layak didukung.

"Tujuan kita untuk mencari jawaban dari keraguan kami selama ini. Minimal, kami bisa yakin bahwa tim ini layak didukung," ujar salah seorang Aremania yang ikut aksi ini, Firman Anang.

Menurut pengakuan sejumlah peserta demo, sesungguhnya mereka tidak berencana untuk menggelar aksi pada hari ini. Namun karena mendengar bahwa manajemen sedang berkumpul di Malang, mereka memajukan aksi dan mengubah format aksi menjadi dialog.

Dalam dialog ini, Aremania ditemui langsung Direktur Operasional Arema Indonesia Haris Fambudy, Direktur Legal Erpin Yuliono dan istri pendiri Arema Indonesia (alm) Lucky Acub Zainal, Novi Zainal. Pada pertemuan ini, manajemen Arema Indonesia mengabulkan permintaan Aremania yang meminta bukti legalitas klub tersebut.

Mereka menunjukkan bukti pengakuan dari Dirjen AHU Depkumham terkait PT Arema Indonesia. Selain itu, mereka juga menunjukkan NPWP asli atas nama PT Arema Indonesia.

Menanggapi bukti-bukti yang ditunjukkan oleh manajemen, para peserta aksi tersebut mengaku belum bisa mengambil sikap. Mereka mengaku masih akan berkoordinasi dulu dengan rekan-rekan lain yang memiliki visi sama.

"Kami belum bisa memutuskan apakah ini jawaban yang juga dinanti rekan-rekan yang lain atau bukan," tutur Firman.

Lebih lanjut, Firman menegaskan jika memang manajemen Arema Indonesia mampu meyakinkan mereka dengan bukti-bukti yang dimiliki, Aremania akan total mendukung eksistensi klub tersebut. Salah satunya adalah dengan memenuhi stadion jika Arema Indonesia kembali ke lapangan hijau.

"Karenanya kami berharap manajemen terbuka dan menunjukkan bukti bahwa mereka benar-benar layak didukung," tandasnya.

 

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Aremania
  2. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA