1. MALANG
  2. AREMANIA

Persaingan pemuncak klasemen tak alihkan fokus pemain Arema Cronus

Ferry Aman Saragih mengaku tak pedulikan persaingan papan atas dan hanya fokus pada kemenangan Arema Cronus.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 06 November 2016 13:06

Merdeka.com, Malang -  

Persaingan ketat antara Arema Cronus dengan beberapa tim lain sebagai pemuncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ternyata tak terlalu menyita perhatian beberapa pemain. Dilansir dari Bola.net, Ferry Aman Saragih mengatakan bahwa dia tak terlalu peduli dengan posisi tim papan atas yang terus berubah.

"Kita nggak perhatian sama tim lain. Kita hanya fokus pada tim kita sendiri," ujar Ferry.

"Yang terpenting, bagi kami, adalah Arema bisa menang," sambungnya.

Saat ini Arema Cronus bersama dengan Persipura dan Madura United terus bersaing untuk duduk sebagai pemuncak klasemen ISC A 2016. Arema Cronus sendiri saat ini mengoleksi 49 poin dari 26 laga. Mereka berselisih tiga poin dari Madura United yang telah memainkan 27 pertandingan. Di urutan kedua ditempati Persipura Jayapura yang mengoleksi 50 poin dari 27 pertandingan.

Arema Cronus saat ini memiliki peluang yang besar untuk menggeser posisi Madura United. Syaratnya, pada laga pekan ke-27, kontra Persela Lamongan pada minggu (6/11) mereka harus bisa meraih kemenangan.

Demi mendapat kembali posisi puncak, Ferry menegaskan bahwa dia dan pemain lain akan meraih kemenangan kontra Persela. Dia juga menjelaskan bahwa mereka memiliki modal berharga agar bisa memetik kemenangan dalam pertandingan ini.

"Kami percaya diri bisa menang pada laga ini. Kami memiliki bekal kemenangan dalam pertandingan sebelumnya, di kandang Semen Padang," tutur Ferry.

"Selain itu, bekal kami adalah kekompakan tim dan motivasi para pemain untuk bisa kembali ke puncak lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA