1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus miliki modal berharga jelang jamu Persela

Milomir Seslija menyebut Arema Cronus miliki modal yang berharga jelang laga kontra Persela Lamongan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 06 November 2016 10:57

Merdeka.com, Malang -  

Arema Cronus memiliki sebuah modal berharga jelang laga kontra Persela Lamongan pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi jelang laga tersebut.

"Kami menjelang pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi menyusul hasil positif pada dua laga kandang sebelumnya, dan satu lagi dalam pertandingan tandang kontra Semen Padang," ujar Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija.

"Kami bisa sadar apa-apa saja yang bisa kami lakukan dalam pertandingan," sambungnya.

Walau memiliki kondisi dan posisi yang lebih baik, Milo menyebut para pemainnya tetap akan bekerja lebih keras. Para pemain disebut mengejar permainan dan hasil yang lebih baik.

"Kami selalu berupaya agar bisa terus lebih baik lagi," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-27 ISC A 2016. Laga ini bakal digelar di stadion Kanjuruhan Malang, minggu (6/11) ini.

Saat ini, Arema berada di peringkat ketiga klasemen sementara ISC A 2016 dengan koleksi 49 poin. Sedangkan Persela Lamongan, berada di posisi 16 dari 18 klub dengan 24 poin dari 26 pertandingan.

Kewaspadaan merupakan hal yang ditekankan Milo pada anak buahnya ketika menghadapi Persela Lamongan ini. Dia bahkan menganggap Persela mampu membuat kejutan karena tampil tanpa beban.

"Kita tak bisa menganggap enteng mereka. Kita harus tetap fokus sejak awal pertandingan, seperti apa yang kita biasa lakukan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA