1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo: Tak ada laga mudah bagi Arema Cronus

Milomir Seslija kembali tegaskan bahwa pertandingan melawan Persela Lamongan tidak akan menjadi hal yang mudah bagi Arema Cronus.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 04 November 2016 11:03

Merdeka.com, Malang -  

Kemenangan mudah tampaknya tak akan menghampiri Arema Cronus kala menjamu Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Milomir Seslija mengungkapkan bahwa laga tersebut tak akan berlangsung mudah bagi para pemainnya.

"Salah jika ada yang mengira pertandingan ini akan mudah bagi Arema. Di sepakbola, tak ada yang mudah," ujar Milo.

"Sepakbola adalah olahraga yang tak bisa diprediksi. Tak ada yang tahu pasti apa yang bakal terjadi," sambungnya.

Menurut Milo, tak ada istilah berat atau ringan pada lawan yang dihadapinya. Ditegaskannya bahwa semua lawan memiliki bobot dan peluang yang sama di tiap pertandingan.

"Jika Anda memberi ruang dan waktu bagi lawan untuk mengembangkan permainan, maka Anda akan berada dalam masalah besar," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ke-27 ISC A 2016. Pertandingan ini bakal dihelat di stadion Kanjuruhan Malang, minggu (6/11) mendatang.

Milo juga menyebut bahwa posisi Persela yang berada di papan bawah klasemen sementara bukan menjadi kelemahan tim tersebut. Bahkan sebaliknya, hal ini disebut Milo dapat menjadi kekuatan mereka.

"Tim-tim yang nothing to lose bisa bermain sepakbola dengan sangat baik. Jika dalam tekanan, mereka akan kesulitan untuk bermain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA