1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih kiper Arema FC akui jatuh cinta dengan Indonesia

Walau baru pertama kali tiba di sana, namun Branislav Radojcic mengaku telah jatuh cinta dengan keindahan Indonesia.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 Juni 2018 08:20

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kiper anyar Arema FC, Branislav Radojcic mendapat pengalaman pertamanya menginjakkan kaki ke Indonesia. Dilansir dari Bola.net, walau baru pertama kali tiba di sana, namun dia mengaku telah jatuh cinta dengan keindahan Indonesia.

"Ini adalah negara yang sangat indah. Saya sudah dua hari di sini dan melihat bahwa di sini sangat indah," ujar Radojcic, Rabu (27/6).

"Lihat saja pemandangan di sini. Indah sekali. Luar biasa," sambungnya.

Menurut Radojcic, ia tak risau dengan proses adaptasi yang harus dijalaninya. Pasalnya, pelatih kelahiran Kikinda Serbia ini memiliki dua kompatriot di Arema, Pelatih Kepala Milan Petrovic dan Pelatih Fisik Dusan Momcilovic.

"Mereka berdua telah banyak memberi informasi pada saya mengenai Indonesia. Saya rasa, tak akan ada masalah dengan adaptasi," katanya.

Radojcic sendiri menyebut tak sabar untuk bisa menikmati keindahan Indonesia. Namun, pelatih berusia 39 tahun tersebut menyebut saat ini tugas berat telah menantinya.

"Saya harus meningkatkan performa para penjaga gawang yang kami miliki. Akan ada sejumlah hal yang bisa kami pelajari bersama," tuturnya.

Sementara itu, pelatih berusia 39 tahun tersebut mengaku belum banyak mengenal potensi para penjaga gawang yang saat ini dimiliki Arema. Namun, ia optimistis, para pemainnya memiliki kemampuan di atas rata-rata.

"Mereka ada di sini. Ini bukan sembarang klub. Tentu mereka juga bukan pemain sembarangan," ucap Radojcic.

"Namun, saya perlu waktu sekitar satu sampai dua hari dan beberapa kali latihan untuk melihat performa mereka dan apa yang harus kami pelajari untuk meningkatkan performa mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA