1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo sebut Arema Cronus kembali kuat ketika hadapi Mitra Kukar

Milomir Seslija cukup optimis jelang laga kontra Mitra Kukar karena dapat menampilkan sejumlah pemain yang sebelumnya absen.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 26 September 2016 14:08

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija menatap positif laga kontra Mitra Kukar karena kekuatan anak asuhnya yang diyakini bakal lebih dahsyat pada laga tersebut. Dilansir dari Bola.net, Milo menganggap pada laga lanjutan pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut, timnya bisa kembali memainkan komposisi terbaik.

"Kita akan kembali lebih kuat pada pertandingan kali ini," ujar Milo.

"Kita bisa kembali memainkan Johan Ahmad Alfarizi dan Raphael Maitimo, setelah mereka absen pada pertandingan sebelumnya," sambungnya.

Milo juga menganggap kekuatan timnya tak akan terlalu terganggu dengan absennya Benny Wahyudi dalam persiapan jelang laga ini. Bahkan Milo juga menyebut jika memang Benny tak dapat turun pada laga ini, dia dapat bereksperimen dengan taktik baru.

"Bisa jadi kita memerlukan pemain-pemain berbeda untuk turun pada pertandingan ini," tuturnya.

Pada laga lanjutan pekan ke-21 ISC A 2016 ini, Arema Cronus bakal menjamu Mitra Kukar. Pertandingan ini sendiri bakal digelar di Stadion Gajayana pada jumat (30/9) malam.

Milo juga menegaskan bahwa timnya memiliki cukup waktu untuk mematangkan persiapan jelang laga kontra Mitra Kukar. Oleh karena itu, dia tampak cukup optimis dalam meraih hasil yang maksimal di laga tersebut.

"Yang pasti, kita harus bersiap sebaik mungkin dalam menyambut pertandingan ini," tegasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA