1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo harap pertandingan kontra Sriwijaya FC berlangsung seru

Milomir Seslija berharap laga antara Arema Cronus kontra Semen Padang dapat berlangsung dengan seru.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 08 Desember 2016 13:57

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku tak sabar untuk menjalani laga kontra Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, Milo berharap laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini bakal menjadi pertandingan yang seru.

"Sriwijaya FC adalah tim bagus di Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini. Kami selalu senang bertemu dengan tim-tim yang berniat bermain sepakbola. Kami harap pertandingan ini bakal berlangsung menarik," ujar Milo.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Sriwijaya FC sendiri bakal dilaksanakan di stadion Kanjuruhan Malang pada kamis (8/12).

Milo mengaku sudah mengantongi kekuatan Sriwijaya FC. Dia mengatakan terdapat sejumlah hal yang menjadi kekuatan mereka.

"Kita juga punya sejumlah kekuatan yang harus kita manfaatkan agar bisa mendapat poin penuh pada pertandingan besok," tuturnya.

Milo mengaku kehilangan sejumlah pemain pilar yang harus absen pada laga ini. Salah satu pilar yang absen adalah Hamka Hamzah. Walau begitu, dia mengaku telah terbiasa menghadapi masalah semacam ini.

"Kita akan coba cari solusi dari absennya sejumlah pemain ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA