1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo akui tak ada masalah mental pada anak asuhnya

Hasil imbang yang diterima kala meladeni Persipura Jayapura dianggap Milo tidak membuat mental anak asuhnya menjadi drop.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 01 Juli 2016 18:01

Merdeka.com, Malang - Anggapan bahwa mental pemain Arema Cronus drop setelah laga imbang melawan Persipura Jayapura dibantah oleh Milomir Seslija. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku tak ada masalah dengan mental anak asuhnya jelang laga menghadapi Semen Padang.

"Tak ada masalah dengan mental kami. Apa salahnya dengan bermain imbang?. Bagi kami, ini hal yang wajar. Jadi, tak ada hubungannya dengan masalah mental" ujar Milo.

Laga antara Arema Cronus menjamu Semen Padang bakal digelar pada laga kesembilan ISC A 2016. Pertandingan ini dihelat di Stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang, jumat (1/7).

Sebelumnya, ketika menjamu Persipura di Kanjuruhan, Arema harus berbagi poin karena bermain imbang. Pada pertandingan tersebut tampak Arema tidak bermain dalam performa terbaiknya.

Milo menyebut bahwa saat ini kondisi anak asuhnya sudah siap dalam menghadapi Semen Padang. Dia juga mengharap dukungan Aremania dalam menghadapi laga tersebut.

"Dengan adanya Aremania, kami kian kuat," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA