1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga Arema Cronus kontra Semen Padang tetap digelar di Kanjuruhan

Sempat dipertimbangkan untuk digelar di Stadion Gajayana, laga antara Arema Cronus kontra Semen Padang tetap dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 29 Juni 2016 13:01

Merdeka.com, Malang - Sempat dipertimbangkan untuk digelar di Stadion Gajayana, laga antara Arema Cronus kontra Semen Padang tetap dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan. Dilansir dari Bola.net, kepastian untuk laga selanjutnya pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini diungkapkan oleh Ruddy Widodo.

"Pertandingan tetap akan kita gelar di Kanjuruhan," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Tidak ada pertimbangan macam-macam. Pertimbangannya, Kanjuruhan selama ini memang venue pertama untuk Arema. Jadi, kecuali Kanjuruhan tidak bisa digunakan, kita baru pindah," sambungnya.

Pertandingan antara Arema Cronus menjamu Semen Padang ini digelar pada laga pekan kesembilan ISC A 2016. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan pada jumat (1/6) malam.

Sebelumnya sempat ada wacana bahwa laga kontra Semen Padang ini akan digelar di Stadion Gajayana. Pertimbangan lokasi dan unsur nostalgia dari stadion ini diharap dapat menarik lebih banyak Aremania. Selain itu stadion ini juga telah didaftarkan sebagai salah satu kandang Arema pada ISC A 2016.

Walau akhirnya pertandingan kembali dihelat di Kanjuruhan, Ruddy menganggap akan banyak Aremania yang mendukung langsung. Terlebih lagi, pada saat pertandingan tersebut dianggap sudah banyak Aremania dari luar daerah yang mudik ke Malang.

"InsyaAllah pada waktu itu sudah banyak Aremania dari luar kota yang sudah mudik. Jadi, mereka berkesempatan menyaksikan pertandingan terakhir sebelum libur panjang Idul Fitri," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. ISC A 2016
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA