1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo bantah disulitkan permainan agresif Persipura

Kegagalan Arema Cronus dalam meraih kemenangan ketika melawan Persipura disebut Milo bukan karena permainan agresif lawan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 28 Juni 2016 09:52

Merdeka.com, Malang - Kegagalan Arema Cronus memetik kemenangan ketika menjamu Persipura Jayapura banyak dikaitkan dengan kesulitan tim tersebut dalam meladeni lawan yang bermain menyerang. Namun seperti dilansir dari Bola.net, Milomir Seslija membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa sejatinya Persipura tak bermain ofensif pada pertandingan tersebut.

"Saya tidak menganggap Persipura bermain ofensif. Kita kesulitan karena lapangan yang licin karena hujan," ujar Milo

"Kita juga kesulitan karena mereka tidak memberi kami banyak ruang untuk mengembangkan permainan," tambahnya.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, minggu (26/6) tersebut, Arema Cronus hanya mampu bermain imbang 0-0 tanpa gol melawan Persipura Jayapura.

Persipura tampak kerap menguasai irama selama pertandingan. Selain itu mereka juga melancarkan beberapa serangan yang cukup membahayakan gawang tuan rumah. Sementara serangan dari tuan rumah cenderung lebih sporadis dan mengandalkan serangan balik.

Walaupun begitu, Milo menolak mengakui bahwa timnya berada dalam tekanan.

"Tidak ada tekanan apapun," tuturnya.

Penampilan Arema yang kurang impresif dan menyebabkan gagal meraih kemenangan disebut Milo karena komposisi tim. Arema disebut tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya sehingga tidak dapat bermain sempurna.

"Kita kehilangan Ahmad Alfarizi karena kartu merah. Kita juga kehilangan Goran Gancev pada awal pertandingan karena cedera," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA