1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus gagal petik poin penuh

Pada pertandingan pekan kedelapan ISC A 2016, Arema Cronus gagal memetik poin penuh ketika melawan Persipura Jayapura.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 27 Juni 2016 10:20

Merdeka.com, Malang - Keangkeran Stadion Kanjuruhan dinodai oleh Persipuran Jayapura yang berhasil menahan imbang tim tuan rumah. Pada pertaningan pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut, tim Mutiara Hitam berhasil menahan Arema Cronus dengan skor 0-0.

Sejak awal pertandingan, Persipura bermain cukup ofensif dan membuat lini belakang Arema Cronus bekerja ekstra pada menit-menit awal. Arema Cronus sebagai tuan rumah juga tak mau kalah dan turut menekan tim tamu.

Pada menit ke-23, Arema mendapat peluang melalui sundulan Esteban Vizcarra yang memanfaatkan tendangan bebas dari Srdan Lopicic. Namun sayangnya bola masih melenceng di sisi kiri gawang Yoo Jae-Hoon.

Persipura juga sempat mendapat peluang sepuluh menit berselang. Namun tendangan dari Pahabol masih melambung tipis di atas gawang Kurnia Meiga.

Kembali Persipura mendapat peluang gol melalui sepak pojok Boaz yang mengarah langsung ke gawang Arema. Namun beruntung Kurnia Meiga masih sigap menepis bola tersebut. Selanjutnya Persipura semakin leluasa menekan gawang Arema, namun sampai babak pertama berakhir kedudukan masih tetap bertahan.

Pada babak kedua, Arema lebih siap dalam membalas serangan Persipura dan tak hanya mengandalkan serangan-serangan balik. Arema berusaha menguasai jalannya pertandingan.

Namun ternyata Persipura masih bisa menemukan peluang melalui Ricky Kayame. Beruntung peluang ini kembali berhasil digagalkan Kurnia Meiga.

Pada menit ke-76, Raphael Maitimo mengancam gawang Persipura melalui tendangan Jauhnya. Namun bola kembali belum berhasil menemukan sasaran.

Jelang laga usai, Arema Cronus kembali mendapatkan peluang melalui Cristian Gonzales. Namun sayang sundulannya masih melenceng. Hingga peluit panjang dibunyikan, masih tak ada gol tercipta pada pertandingan tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA