1. MALANG
  2. AREMANIA

Maitimo : kita harus fokus pada Persipura

Usai kemenangan kala melawan Persija, Maitimo tegaskan bahwa kini Arema Cronus sudah harus fokus menghadapi Persipura.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 Juni 2016 15:06

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang didapat kala Arema Cronus menjamu Persija Jakarta rupanya tak membuat Raphael Maitimo menjadi berpuas diri. Dilansir dari Bola.net, Maitimo mengaku bahwa dia memilih untuk fokus menghadapi laga selanjutnya kontra Persipura jayapura.

"Kita harus lihat ke depan. Kita akan lawan Persipura pada pertandingan berikut. Kini kita harus fokus pada Persipura" ujar Maitimo.

Laga antara Arema Cronus melawan Persipura Jayapura sendiri akan dilangsungkan pada laga pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan pada minggu (26/6).

Sebelumnya, Arema Cronus sukses memetik poin penuh kala menjamu Persija Jakarta. Gol semata wayang pada laga tersebut dicetak oleh Cristian Gonzales.

Walaupun menang, Maitimo mengakui bahwa permainan yang mereka tunjukkan kala menghadapi Persija bukanlah penampilan terbaik mereka. Selain permainan Persija yang menyulitkan, penggawa Arema Cronus juga tidak berada dalam kondisi maksimal.

"Namun, yang penting, kita bisa meraih tiga poin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA