1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Malang Strudel ramaikan Ramadan dengan bagi 3000 takjil gratis

Malang Strudel ramaikan Ramadan dengan berbagi 3000 takjil gratis selama Ramadan kepada pengendara dan warga sekitarnya. Simak di sini!

© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 26 Juni 2016 16:08

Merdeka.com, Malang - Nuansa indah Ramadan menghiasi langit Malang. Ramadan menjadi salah satu momen di mana masyarakat berlomba-lomba untuk berbagi kebaikan sebagai salah satu wujud suka cita menyambut Ramadan. Salah satunya kegiatan berbagi yang khas di bulan Ramadan adalah berbagi takjil gratis.

Malang Strudel bagi Takjil Gratis pada Para Pengendara
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Malang Strudel, sebagai salah satu oleh-oleh kekinian khas Malang turut meramaikan Ramadan dengan berbagi takjil gratis. Selama Ramadan ini, Malang strudel membagikan 100 kotak secara gratis kepada warga sekitar dan pengendara yang lalu lalang di sekitar area pembagian takjil. 

Seperti yang tertangkap kamera malang.merdeka.com, Sabtu (25/6), beberapa karyawan Malang Strudel tengah asik membagikan takjil gratis kepada pengendara yang lewat di sekitar jalan Ardimulyo, Singosari. Tak hanya itu, sebelum takjil dibagikan, beberapa warga sekitar sudah terlebih dahulu antri, untuk mendapatkan takjil gratis.

Warga Sekitar Antri untuk dapatkan Takjil Gratis
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Menoleh pada kegiatan berbagi takjil gratis, Afifah selaku Leader Outlet Utama Malang Strudel menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi bagian dari kegiatan berbagi rezeki selama Ramadan.

"Ini kan untuk bagi-bagi rezeki dalam rangka puasa di bulan Ramadan ini", ungkap Afifah di sela-sela kesibukannya di Outlet Utama Malang Strudel Singosari, Sabtu (25/6). "Jadi buat orang-orang yang masih di jalan pas udah adzan maghrib, bisa buka puasanya dulu dengan strudel", sambungnya.

Afifah (kiri) dan Salah satu Karyawan Outlet (kanan)
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Melirik isi kotak takjil yang disediakan, satu kotak takjil berisi dua iris strudel, kurma dan segelas air mineral kemasan. Afifah juga menjelaskan, setiap harinya lima gerai Malang Strudel yang tersebar di beberapa titik di Malang Raya, melakukan kegiatan tersebut secara bergiliran selama Ramadan ini.

Satu Kotak Takjil berisi Irisan Strudel dan Kurma
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Setiap harinya, Malang Strudel menyiapkan 30 kotak Malang Strudel yang diolah menjadi 100 kotak takjil. Setiap outlet mendapatkan akan membagikan sekitar 600 kotak takjil yang dilakukan secara bertahap. Mengingat Malang Strudel terdiri lima outlet, maka jumlah takjil gratis yang dibagikan berjumlah sekitar 3000 kotak selama Ramadan.

Afifah juga menjelaskan bahwa pembagian takjil gratis ini sudah menjadi agenda tahunan Malang Strudel, dan telah dimulai sejak Ramadan tahun lalu. Selain berbagi takjil gratis, kehadiran strudel rasa kurma juga turut mengentalkan nuansa Ramadan di Malang Strudel.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Seputar Ramadan
  2. Pernik ramadan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA