1. MALANG
  2. AREMANIA

Menanti duet Dedik dan Gonzales di laga kontra Barito Putera

Pelatih Arema FC, Aji Santoso membuka peluang untuk menduetkan dua penyerangnya, Dedik dan Gonzales pada laga kontra Barito Putra, Jumat (5/5).

Dedik Setiawan. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 05 Mei 2017 12:11

Merdeka.com, Malang - Moncernya Dedik Setiawan dalam dua pertandingan terakhir Arema FC, tampaknya menoreh catatan tersendiri bagi sang pelatih, Aji Santoso. Pada laga kontra Barito Putera, Jumat (5/5), Aji akan membuka peluang untuk menduetkan penyerang muda ini dengan penyerang gaek Arema FC, Cristian Gonzales.

Dilansir dari bola.net, tak ada masalah bagi Aji dalam menyusun komposisi, khususnya di lini depan. Pelatih 47 tahun ini menilai, baik Dedik maupun Gonzales memiliki peluang besar untuk bermain pada laga ini.

"Bisa saja kita pasang mereka berdua bersama, seperti pada laga kontra Semen Padang di Piala Presiden lalu," ujar Aji.

Aji menambahkan, sepulang dari umroh, Gonzales telah berlatih dan mempersiapkan diri bersama tim. Ia memastikan pemain berusia 40 tahun ini telah siap bermain. "Kemungkinan besar ia akan masuk line-up," tuturnya.

Sebelumnya, Gonzales sempat absen pada dua laga Arema, karena tengah menjalankan ibadah umroh. Kala Gonzales absen, posisinya diisi penyerang muda, Dedik Setiawan. Ternyata, Dedik sukses melakoni perannya di lini depan Arema dengan gemilang. Ia mencetak dua gol dan satu assist dalam dua laga terakhir timnya.

Aji menyebutkan, menjelang laga ini semua penggawa Arema FC berada dalam kondisi siap. Bahkan, marquee player mereka, Juan Pablo Pino, dinilai berpeluang tampil dalam pertandingan ini. "Kondisi fisiknya sudah jauh lebih baik lagi saat ini," pungkas Aji.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Cristian Gonzales
  4. Aji Santoso
  5. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA