1. MALANG
  2. AREMANIA

Menang dari Persela, Milo akui pertandingan berat bagi Arema Cronus

Pelatih Arema, Milomir Seslija akui Arema Cronus menang susah payah dari Persela Lamongan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 07 November 2016 17:19

Merdeka.com, Malang - Unggul tiga gol dari Persela Lamongan pada laga pekan ke-27 ISC A 2016, Minggu (06/11) tak membuat Arema Cronus Jemawa. Klub berlogo singa mengepal tersebut mengakui kemenangan tersebut diraih dengan susah payah.

"Ini pertandingan berat bagi kami," ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, seperti dilansir dari bola.net.

"Persela bermain 200 persen kala menghadapi kami pada pertandingan ini," sambungnya.

Pertandingan ini kata Milo, ia memberi kredit khusus pada anak asuhnya. Pasalnya, Raphael Maitimo dan kawan-kawan mampu melawan tekanan berat pada laga ini.

"Pada pertandingan ini kami mendapat tekanan berat. Pasalnya, Persipura bermain imbang dan Madura United menang. Namun, pemain Arema mampu tampil maksimal," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Cronus sukses meraih kemenangan pada laga pekan ke-27 ISC A 2016 kontra Persela Lamongan. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (06/11), Arema menang tiga gol tanpa balas melalui gol-gol yang dicetak Cristian Gonzales, Hamka Hamzah dan Esteban Vizcarra.

Kemenangan tersebut membawa Arema Cronus kembali ke puncak klasemen sementara ISC A 2016, menggeser Madura United. Sejatinya, kedua tim ini sama-sama memiliki raihan poin 52 dari 27 laga. Namun, Arema unggul head to head dan selisih gol dari tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut.

Sementara itu, Milo menyebut pada pertandingan ini, anak asuhnya sukses menunjukkan kualitas mereka. Pasalnya, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, anak asuhnya bermain cerdik dan tak banyak memberi ruang bagi Persela mengembangkan permainan.

"Persela sendiri bermain bertahan. Namun, anak-anak berhasil menunjukkan kualitas mereka dengan kemenangan ini," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA