1. MALANG
  2. AREMANIA

Lebih dari 30 ribu Aremania sudah pilih nama baru Arema Cronus

Hingga saat ini sudah lebih dari 30 ribu Aremania yang mengikuti polling pemilihan nama baru Arema Cronus.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 07 Desember 2016 08:44

Merdeka.com, Malang -  

Polling pemilihan nama yang diadakan oleh manajemen Arema Cronus untuk nama yang akan mereka gunakan musim depan ternyata mendapat sambutan positif Aremania. Dilansir dari Bola.net, hingga saat ini sudah lebih dari 30 ribu Aremania yang telah mengikuti sayembara ini.

Hingga senin (5/12), data yang ada di Arema Access mencatat sudah lebih dari 30 ribu Aremania yang telah ikut memilih. Jumlah sebanyak itu diperoleh hanya dalam waktu enam hari.

"Data yang masuk ke kita sampai saat ini ada 30 ribu vote. Sistem kita adalah one man one vote, jadi bisa disebut bahwa sudah ada lebih dari 30 ribu orang yang ikut sayembara ini," ujar Pradipta Hutapea, Public Relations Lead PayAccess.

Arema Cronus telah memutuskan untuk mengganti nama yang mereka gunakan musim depan. Terdapat dua nama yang akan mereka gunakan dan dapat dipilih melalui Arema Access yaitu Arema FC dan Arema Malang.

Polling ini sendiri bakal dilaksanakan hingga 16 desember mendatang. Pengumuman nama baru akan dilakukan pada sat laga kontra Persin. Pradipta menyebut bahwa hingga sekarang data terus masuk.

"Namun, saat ini, opsi Arema FC unggul dengan 57 persen. Sedangkan Arema Malang mendapat 43 persen," tuturnya.

Membludaknya animo Aremania ini disambut gembira manajemen Arema Cronus. Mereka berharap lebih banyak lagi Aremania yang mengikuti polling tersebut.

"Ini semua kami lakukan dalam rangka mengajak seluruh fans untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada tim. Jadi, buat para fans yang belum ikut, segera ikut di aplikasi Arema Access," tandas Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA