1. MALANG
  2. AREMANIA

Juan Pablo Pino diberi tenggat waktu untuk pulihkan diri

Pelatih Arema FC, Aji SAntoso memberi batas waktu bagi Juan Pablo Pino untuk memulihkan kondisi fisiknya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 29 April 2017 11:41

Merdeka.com, Malang - Bergabung sebagai pemain terakhir di skuat Arema dan status marquee player yang dimiliki tak membuat Juan Pablo Pino diistimewakan. Dilansir dari Bola.net, Pino mendapat target dari tim pelatih untuk secepatnya mengembalikan kondisi fisiknya.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku memberi tenggat bagi Pino untuk bisa memulihkan kondisinya sihingga pemain tersebut siap tampil lebih lama. Aji menargetkan Pino untuk lebih bugar pada laga kontra Barito Putera, atau PSM Makassar, sepekan setelahnya.

"Paling tidak, ia sudah bisa bermain 70 sampai 90 menit," ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji menyebut bahwa meski saat ini kondisi Pino belum benar-benar pulih, namun pemain tersebut tak kehilangan sihirnya. Menurut Aji, kemampuan dari pemain tersebut tetap dapat terlihat istimewa.

"Pemain ini sangat berkualitas. Umpan-umpan, terobosan dan visi bermainnya luar biasa," tuturnya.

Pino sendiri telah turun membela Arema FC pada laga kontra Bhayangkara FC lalu. Masuk pada menit ke-64, Pino membantu Arema mencetak gol kedua yang lahir lewat skema bola mati.

Jelang laga kontra Persiba Balikpapan, Aji mengaku belum mau memastikan apakah Pino bakal masuk starting line-up atau tidak. Dia mengatakan masih mau melihat kondisi pemain asal Kolombia tersebut.

"Kita lihat perkembangan pada latihan Sabtu besok," tandasnya.

 

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA