1. MALANG
  2. AREMANIA

Jamu Perseru, Arema FC tidak diperkuat 4 pemain pilar

Pada laga menghadapi Perseru Serui pada Sabtu (10/6) besok, Arema FC dipastikan tidak dapat menurunkan empat pemain terbaik mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 09 Juni 2017 18:40

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan skuat terbaik mereka pada laga lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui. Dilansir dari Bola.net, Arema hampir bisa dipastikan bermain tanpa empat pemain pilar mereka.

"Ada empat pemain yang kemungkinan absen pada pertandingan ini. Kurnia Meiga, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho kemungkinan tidak bisa bermain pada pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Sementara, Johan Ahmat Farizi sudah bisa dipastikan absen," sambungnya.

Aji menyebut, Meiga, Hanif dan Bagas absen karena masih dibutuhkan Timnas Indonesia. Mereka akan kembali memperkuat Skuat Garuda untuk laga melawan Puerto Rico, Selasa (13/06) mendatang.

"Saya sudah berkomunikasi dengan timnas, sepertinya mereka nggak bisa," jelasnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Perseru Serui bakal digelar pada pekan kesepuluh Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6) besok.

Jelang laga ini, empat pemain Arema FC dipanggil memperkuat Timnas Indonesia dalam dua laga uji coba. Selain Meiga, Bagas dan Hanif, ada juga nama Adam Alis. Walau begitu, Adam Alis kemungkinan masih bisa diturunkan pada laga ini.

"Adam hanya dipanggil untuk laga lawan Kamboja saja," ujar Aji.

Walau Arema dipastikan kehilangan empat pemain pada laga ini, masih ada kabar baik bagi tim tersebut. Dua pemain mereka yang sebelumnya absen, Esteban Vizcarra dan Arthur Cunha da Rocha hampir bisa dipastikan bakal kembali bermain.

"InsyaAllah mereka bisa bermain pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA