1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales masuk daftar pemain yang berangkat ke Makassar

Kondisi Cristian Gonzales semakin membaik, bahkan dia masuk dalam daftar pemain yang ikut berangkat ke Makassar.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 Juni 2016 19:41

Merdeka.com, Malang - Cristian Gonzales memiliki peluang untuk tampil pda laga kontra PSM Makassar. Dilansir dari Merdeka.com, hal itu berdasar pada daftar pemain yang mencantumkan nama Cristian Gonzales pada pemain yang berangkat melawat ke kandang PSM Makassar.

Gonzales saat ini masih dalam masa penyembuhan cedera. Absennya Gonzales dalam beberapa pertandingan ini disebabkan cedera tulang rusuk yang diterimanya pada laga pekan pertama turnamen ISC A 2016, kontra Persiba lalu.

Belakangan kondisi Gonzales sudah membaik dan mulai berlatih bersama dengan rekan-rekan timnya. Membaiknya kondisi tersebut membuat Gonzales mengaku siap untuk kembali merumput. Namun tentu saja dia tetap akan menghormati keputusan pelatih terkait apakah dia dapat segera bertanding atau tidak.

"Saya harus hormat keputusan pelatih dan rekan-rekan saya. Jika pelatih menginginkan saya bermain, saya akan bermain," tuturnya.

Arema Cronus akan bertamu ke kandang PSM Makassar pada laga pekan keenam ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, minggu (12/06) mendatang.

Dalam lawatan tersebut, Milo terpaksa harus meninggalkan sejumlah pemain yang masih cedera seperti Goran Gancev dan Syaiful Indra Cahya. Sebagai tambahan pemain bertahan, Milo akan memasukkan Junda Irawan dalam skuat yang berangkat ke Makassar.

Berikut daftar pemain Arema Cronus dalam lawatan ke Makassar:

Kurnia Meiga, I Made Wardhana, Benny Wahyudi, Johan Ahmat Farizi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Junda Irawan, Juan Revi, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Gustavo Giron, Ahmad Nufiandani, Sunarto, Febri Hamzah, Arif Suyono, Cristian Gonzales.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Cristian Gonzales
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA