1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus waspadai motivasi tinggi PSM Makassar

Arema Cronus yakin PSM Makassar memiliki motivasi tinggi pada laga lanjutan ISC (A) 2016/.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 10 Juni 2016 11:20

Merdeka.com, Malang - Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kali ini akan mempertemukan Arema Cronus dengan PSM Makassar. Laga lanjutan tersebut akan di helat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (12/06) mendatang. Walau di atas kertas memiliki kekuatan di atas PSM Makassar, Arema Cronus tak mau meremehkan calon lawan mereka pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Arema Cronus yakin PSM memiliki motivasi tinggi pada pertandingan tersebut.

"Saya yakin mereka akan tampil penuh motivasi menghadapi kami," ujar Pelatih Arema Cronus, seperti yang dilansir melalui bola.net. "Siapapun yang menghadapi Arema pasti memiliki motivasi tambahan," sambungnya.

Milomir Seslija-pelatih Arema Cronus-merasa bahwa keyakinannya ini memiliki dasar yang kuat. Milo-sapaan akrab Milomir Seslija-mencontohkan penampilan Madura United kala menjamu timnya beberapa waktu lalu. Milo mengaku saat itu permainan anak asuhnya sangat luar biasa. Sayangnya, pada pertandingan setelahnya, mereka bisa kalah lima kosong dari Sriwijaya.

Sementara itu, Milo juga mengaku bahwa PSM tak hanya memiliki kelebihan pada sektor motivasi mereka saja. Milo menilai Juku Eja -julukan PSM Makassar- juga punya barisan pemain tangguh, terutama di lini tengah. Milo juga mengaku bahwa PSM Makassar juga memiliki pelatih yang bagus, karena bisa mengorganisasi tim dengan baik.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. ISC A 2016
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA