1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia siap ramaikan lapangan hijau kembali

Arema Indonesia tegaskan kehadirannya kembali di dunia sepakbola.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 30 Mei 2016 13:32

Merdeka.com, Malang - Arema Indonesia menggelar acara perkenalan pemain sekaligus peluncuran jersey pada Minggu (29/05), bertempat di kantor Arema Indonesia, jalan Lembah Tidar Kavling 01 Malang. Acara ini seolah-olah menjadi cara Arema menegaskan diri terkait dengan eksistensi mereka di kancah sepakbola.

Hadir dalam acara tersebut antara lain sejumlah jajaran manajemen Arema Indonesia. Sebut saja Direktur Utama Arema Indonesia Winarso, Direktur Operasional Haris Fambudy dan Direktur Legal Erpin Yuliono.

Acara ini juga dihadiri dari perwakilan sejumlah pemain seperti Dicky Firasat, Herman Rhomansyah, Kurniadi Salasa dan Asep. Seolah-olah tak pernah mau ketinggalan, sejumlah suporter Arema (Aremania) juga hadir dalam acara tersebut.

"Kami tunjukkan bahwa kami masih ada. Kami mau main di lapangan hijau," ujar Haris Fambudy, seperti yang dilansir melalui bola.net.

"Kami punya legalitas dan mau kembali berjalan. Sekarang, kami kembalikan semua ke pemerintah. Semoga benar-benar bisa menaungi kami," sambungnya.

Haris juga mengungkapkan bahwa timnya siap berlaga kembali ke lapangan hijau. Arema Indonesia kini menanti undangan untuk melakoni laga, ujicoba maupun trofeo.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA