1. MALANG
  2. PARIWISATA

Yuk,mancing sambil menikmati keindahan karang Pantai Watu Lepek!

Para pecinta memancing wajib tahu, ini lokasi pantai yang tawarkan keindahan panorama di laut di atas batu karang

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 30 Mei 2016 14:41

Merdeka.com, Malang - Pernah berkunjung ke pantai Batu Bengkung? Ya, pantai yang terkenal dengan panorama matahari tenggelam ini memang menarik untuk dikunjungi. Tapi, tak jauh dari pantai Batu Bengkung, kamu akan bertemu dengan sebuah bukit yang dikenal dengan nama bukit Watu Lepek. Di balik bukit ini kamu akan menemukan sebuah panorama pantai yang indah, yang juga dikenal dengan pantai Watu Lepek.

Pantai Watu Lepek
© facebook.com/Pantai Watu Lepek/facebook.com/Pantai Watu Lepek

Secara administratif, pantai ini terletakl di desa Gajahrejo, kecamatan Gedangan, kabupaten Malang. Jalur termudah untuk mencapai lokasi wisata alam yang tergolong baru ini adalah melalui pantai Batu Bengkung. 

Berangkat dari pantai Batu Bengkung, kamu bisa berjalan ke arah timur menuju bukit Watu Lepek. karena memiliki jalan yang sedikit terjal, kamu harus berhati-hati saat melewati bukit ini.

Tak jauh dari bukit, kamu akan bertemu dengan sebuah pantai yang dikelilingi dengan banyak batu karang. Jika kamu telah menemukannya, artinya kamu telah sampai di pantai Watu Lepek.

Saat berjalan-jalan di pantai ini, kamu akan bertemu dengan sebuah batu karang besar yang menjorok ke arah laut. Bentuk batu karang yang menjorok inilah yang kemudian membuat pantai ini juga dikunjungi oleh para pecinta memancing.

Pantai Watu Lepek
© facebook.com/W Xagiblo Whiempy /facebook.com/W Xagiblo Whiempy

Dari atas karang besar ini, kamu bisa menikmati pantai biru sambil menunggu ikan melahap umpan. Suasana seperti ini tentu saj cuman bisa kamu dapatkan di pantai Watu Lepek. Bagaimana, tertarik berpetualang ke pantai ini?


Nah,buat kamu yang tertarik untuk berkunjung. Ada baiknya kamu mengintip cuplikan suasana perjalanan menuju pantai, hingga keindahan pantai Watu Lepek yang terekam video Tim Amazing Malang berikut ini. 

 


PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Wisata Alam
  2. pantai
  3. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA