1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema tak gelar laga eksibisi pada ulang tahun ke-29

Pada ulang tahun ke-29 tahun ini, Arema dipastikan tidak akan menggelar laga uji coba.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 11 Agustus 2016 09:55

Merdeka.com, Malang - Biasanya dalam peringatan ulang tahunnya, Arema menggelar laga eksibisi, namun hal yang berbeda tampaknya terjadi tahun ini. Dilansir dari Bola.net, pada ulang tahun Arema ke-29, mereka dipastikan tidak menggelar laga eksibisi.

"Untuk tahun ini sepertinya tidak akan ada pertandingan eksibisi. Pasalnya, kita di waktu yang berdekatan bakal melakoni laga tandang ke Sriwijaya FC," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Jadi, waktunya mepet. Kami takut kondisi pemain bakal terganggu jika memaksakan menggelar pertandingan eksibisi," sambungnya.

Ruddy berkata bawa sebenarnya tim pelatih telah mengijinkan manajemen untuk menggelar pertandingan eksibisi. Namun tim pelatih meminta syarat khusus bagi calon lawan yang dihadapi.

"Tim pelatih meminta lawan yang secara level berada di bawah Arema," tutur Ruddy.

Sebagai ganti dari batalnya laga eksibisi pada peringatin ulang tahun, Ruddy mengaku mengagendakan sejumlah laga uji coba.

"Sudah ada beberapa tawaran yang masuk ke manajemen. Kami sedang pertimbangkan tawaran-tawaran tersebut. Yang pasti, setelah ISC. Ada beberapa pertandingan eksibisi, sembari menunggu kompetisi musim depan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Ulang Tahun Arema ke-29
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA