1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema tak akan rombak tim jelang putaran kedua ISC

Skuat yang dimiliki Arema saat ini dianggap sudah sesuai dan mampu berprestasi baik.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 Juli 2016 10:11

Merdeka.com, Malang - Tidak bakal ada perumbakan skuat pada kubu Arema Cronus di tengah musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, skuat yang ada selama ini dinilai telah mampu menunjukkan penampilan dan hasil yang memuaskan.

"Arema tidak akan banyak melakukan perubahan pada komposisi tim," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Dengan skuat seperti ini, penampilan dan hasil yang mereka raih sudah bagus," sambungnya.

Skuat yang dimiliki saat ini telah berhasil mengantar Arema Cronus berada di papan atas klasemen sementara ISC A 2016. Arema sudah berada di jalur yang tepat untuk menduduki posisi yang cukup tinggi di klasemen.

Sebelumnya beberapa tim peserta ISC A 2016 menambah amunisi mereka jelang putaran kedua kompetisi. Persipura Jayapura resmi merekrut Greg Nwokolo, sementara Barito Putera dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Lim Jun Sik.

Selain dua tim tersebut, PSM Makassar juga dikabarkan bakal melakukan perubahan radikal di skuatnya. Selain legiun asing anyar, Pelatih Robert Rene Albert dikabarkan bakal meminang sejumlah bintang lokal.

Ruddy juga menganggap bawa komposisi pemain Arema Cronus sudah sesuai dengan kuota ISC. Oleh karena itu tidak akan dilakukan perubahan radikal dalam tim.

"Memang ada peluang melepas satu pemain dan mencari satu pemain penggantinya. Namun, kita lihat saja nanti bakal seperti apa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA