1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak mau terburu-buru pinang marquee player

Aji Santoso dan Ruddy Widodo tegaskan bahwa mereka tak mau terburu-buru meminang marquee player dan akan menunggu terlebih dahulu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 27 Maret 2017 15:02

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan bahwa dia tak mau terburu-buru mencari pemain berlabel marquee player. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai yang paling penting dalam merekrut pemain bintang ini adalah efisiensi dan efektifitas.

Aji mengaku bahwa dia tak mau sekedar ikut-ikutan dan terburu-buru dalam merekrut marquee player. Dia menyebut ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum meminang pemain bintang dunia.

"Kita akan lihat dulu nanti seperti apa kebutuhan yang mendesak," ujar Aji.

Menurut Aji, dia juga tak mau memaksakan diri untuk mencari marquee player pada bursa transfer sebelum kompetisi ini. Jika terpaksa, dia menyebut akan mencari pemain bintang pada bursa transfer paruh musim.

"Kita akan lihat dulu pada paruh pertama," tuturnya.

Arema sendiri saat ini masih belum mengambil keputusan terait marquee player ini. Bahkan, secara tersurat mereka lebih memilih untuk menambah kuota pemain asing ketimbang merekrut marquee player.

Sikap serupa terkait marquee player ini juga ditunjukkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ruddy menyebut saat ini Arema masih menimbang-nimbang rencana mereka untuk meminang marquee player.

"Kita lihat dulu bagaimana kebutuhan tim. Kita jangan sampai mengganggu harmoni tim yang sudah terbentuk selama ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
  5. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA