1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC senang dengan mundurnya jadwal Liga 1 usai lebaran

Manajemen Arema FC mengaku senang dengan keputusan operator Liga 1 yang memundurkan jadwal Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 Juni 2017 08:23

Merdeka.com, Malang - Pemunduran jadwal kompetisi Liga 1 usai libur lebaran mendapat tanggapan positif dari Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku bersyukur dengan adanya tambahan libur lebaran ini.

"Ya kita syukuri apa keputusan yang diambil operator kompetisi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut bahwa sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menawarkan tiga opsi tentang jadwal Liga 1 usai libur Lebaran. Dari tiga opsi ini, ada pilihan bahwa kompetisi akan dimulai lagi dua pekan setelah Lebaran.

"Arema sendiri memilih opsi ini. Kami tak masalah jika konsekuensinya nanti akhir kompetisi mundur sepekan dari yang dijadwalkan. Yang pasti kami tetap bersyukur, meski tak terlalu banyak berpengaruh bagi kami," tuturnya.

Usai lebaran, Arema FC sendiri bakal bertandang menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari. Semula, laga ini akan digelar pada 2 Juli, namun dengan adanya jadwal baru ini maka pertandingan baru digelar pada 3 Juli mendatang.

Walau harus berangkat ke Bogor bersamaan dengan arus balik, Ruddy mengaku tak terlalu merisaukan hal tersebut. Pasalnya, tujuan away mereka saat itu adalah Jakarta.

"Kan ada banyak sarana transportasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Lebaran 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA