1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berencana gelar turnamen dengan Persib dan Persebaya

Arema FC mengungkapkan bahwa mereka berniat menggelar turnamen dengan menggundang Persib dan Persebaya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 17 Maret 2017 15:11

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkap rencana mereka untuk menyelanggarakan turnamen menyusul mundurnya jadwal kick-off Liga 1. Dilansir dari Bola.net, Arema berencana mengundang dua tim besar, Persib Bandung dan Persebaya.

"Rencananya, ada dua tim besar yang akan kita undang untuk beruji coba. Dua tim ini adalah Persib dan Persebaya," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji menyebut bahwa turnamen ini kemungkinan bakal dihelat di stadion Kanjuruhan Malang pada April Mendatang. Sementara untuk formatnya, kemungkinan uji coba ini bakal dikemas dalam bentuk trofeo.

"Kemungkinan seperti itu. Saat ini masih kita coba untuk terus matangkan," tutur Sudarmaji.

Lebih lanjut, Sudarmaji menyebut format dan lawan yang bakal dihadapi oleh Arema juga masih belum fix. Saat ini, manajemen Arema masih terus membicarakan dan mematangkan rencana tersebut.

"Namun, kita pastikan akan ada uji coba itu," tegasnya.

Selain menggelar turnamen, Arema juga berencana untuk menggelar uji coba pada awal April. Mereka dijadwalkan bakal menghadapi Timnas U-22 di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (2/4) mendatang.

Mengenai rencana uji coba ini, Sudarmaji masih belum mau berkomentar banyak. Dia mengaku komunikasi yang dijalin masih sebatas informal.

"Kami masih belum mendapat surat resmi dari PSSI," tandasnya.

Para pemain Arema sendiri saat ini masih menikmati libur usai memenangi Piala Presiden 2017. Mereka dijadwalkan baru akan kembali berlatih pada awal pekan mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA