1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC batal rekrut Mauricio Mazzetti

Rencana Arema FC untuk merekrut bek tengah Mauricio Mazzetti dipastikan batal terjadi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 12 Januari 2017 08:30

Merdeka.com, Malang -  

Rencana Arema FC untuk meminang Mauricio Mazzetti dipastikan gagal. Dilansir dari Bola.net, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan batalnya merekrut pemain asal Argentina ini.

Ruddy mengatakan bahwa dia telah berkomunikasi dengan agen Mazzetti. Hanya saja menurut Ruddy, pemain asal Argentina ini kurang percaya diri bakal lolos seleksi untuk bermain di Arema.

"Ia merasa dengan adanya pengunduran jadwal keberangkatannya dari Argentina, peluangnya bermain di Arema kecil. Mungkin ia trauma ketika kemarin sudah datang ke Terengganu dan ternyata tak jadi dikontrak," ujar Ruddy.

Padahal, Ruddy menyebut bahwa pengunduran jadwal ini bukan sebuah kesengajaan. Pasalnya, penerbangan untuk 8 januari sudah habis terpesan dan baru ada lagi 14 Januari.

"Nah, menurut agennya, Mazzetti ragu dengan keinginan Arema untuk meminangnya. Akhirnya, ia memilih untuk bergabung dengan klub lain," tuturnya.

Arema FC sendiri sebelumnya telah menegaskan keinginan mereka untuk meminang Mazzetti. Pemain ini rencananya akan menjadi salah satu pilar lini belakang Arema di kompetisi 2017.

Kegagalan Arema FC untuk merekrut Mazzetti ini bakal membuat mereka langsung mencari pengganti. Menurut Ruddy, sejauh ini mereka masih belum memiliki pandangan terkait siapa yang bakal dipinang.

"Namun, secepatnya bakal kita cari penggantinya," tutupnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA