1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal 'mudik' ke Gajayana selama bulan Ramadan

Pada laga kandang yang digelar di bulan Ramadan, Arema bakal menggunakan stadion Gajayana sebagai venue kandang mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 17 Mei 2017 15:36

Merdeka.com, Malang - Untuk mengejar jumlah penonton di bulan suci Ramadan mendatang, manajemen Arema Cronus telah menyiapkan sebuah cara. Dilansir dari Bola.net, pada bulan puasa mendatang, manajemen Arema berencana memindahkan venue kandang mereka.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa mereka telah memutuskan bakal menggelar laga kandang selama bulan Ramadan ini di Stadion Gajayana. Pertimbangan dari perubahan lokasi ini adalah karena posisi Gajayana yang berada di tengah kota sehingga aksesnya mudah.

"Ini akan kita mulai pada laga kontra Mitra Kukar dua pekan lagi," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut bahwa terdapat sejumlah pertimbangan mereka untuk 'mudik' ke Stadion Gajayana Malang. Salah satunya adalah karena kick-off yang bakal dilakukan pada pukul 20.30 sepanjang bulan Ramadan ini.

"Apalagi, jarak ke Kanjuruhan terlalu jauh," sambungnya.

Menurut Ruddy, manajemen Arema bakal segera menindaklanjuti rencana ini. Pada Rabu (17/05) ini, mereka berencana menemui Wali Kota Malang H. Mochammad Anton untuk membahas hal ini.

"Istilahnya kami akan kulo nuwun menggunakan Gajayana, yang sebelumnya sudah kami daftarkan sebagai homeground kedua," tuturnya.

Arema bakal melakoni empat laga Liga 1 di sepanjang bulan Ramadan ini. Tiga di antara empat laga tersebut berstatus laga kandang. Pada pekan kedelapan, Minggu (28/5), Arema akan menjamu Mitra Kukar. Kemudian, pekan kesepuluh, Sabtu (10/6), giliran Perseru Serui yang akan menjadi tamu mereka. Sepekan selanjutnya, Sabtu (17/6), Arema bakal menjamu Bali United.

Selain selama bulan Ramadan, Arema FC juga berencana menggelar sejumlah laga lain di Gajayana. Laga yang rencananya akan digelar di Gajayana adalah laga-laga yang dihelat pada hari kerja

"Putaran kedua kami ada dua laga kandang yang digelar pada hari kerja. Dua pertandingan ini akan kami gelar di Gajayana," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA