1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus target 8 poin dari 4 laga tandang

Manajemen memberi target 8 poin di laga tandang dan kemenangan total di laga kandang bagi para pemain Arema Cronus.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 02 November 2016 17:43

Merdeka.com, Malang -  

Pada sisa gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, Arema Cronus memberi beban pada para pemain pada tiap laga tandang yang dijalani. Dilansir dari Bola.net, mereka memberi target meraih delapan poin dari empat laga tandang yang akan dilakukan.

"Tidak ada kata tak mendapat poin, meski main tandang. Target kita adalah delapan poin dari empat pertandingan," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Entah nanti seperti apa, yang pasti kita target delapan poin," sambungnya.

Selain target delapan poin di laga tandang, Ruddy juga berharap para pemainnya mampu menyapu bersih poin di laga kandang. Dia meminta timnya meraih poin penuh dari semua tim yang bertamu ke kandang mereka.

"Tidak ada kata lain selain meraih kemenangan pada pertandingan kandang. Poin penuh adalah keharusan," tuturnya.

Saat ini, Arema Cronus berada di posisi kedua ISC A 2016. Bersama dengan Persipura Jayapura dan Madura United, Arema telah mengumpulkan 49 poin dari 26 pertandingan yang telah dijalani.

Arema Cronus memiliki sisa delapan laga di ISC A 2016 berupa empat tandang dan empat laga kandang. Dengan target yang dipatok manajemen, diharap pada akhir musim, Arema Cronus mampu meraih poin 69.

Ruddy berharap target ini tak membebani para pemain Arema Cronus. Dia malah berharap bahwa hal ini dapat menjadi motivasi bagi mereka dalam meraup poin sesuai target.

"Suka tidak suka, kita harus cari kompensasi ini. Semoga hal ini tak jadi beban bagi anak-anak," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA