1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus miliki tugas berat di penghujung ISC A 2016

Dengan kondisi tim yang tidak penuh serta lawan yang cukup berat, Arema Cronus miliki tugas berat di penghujung ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 06 Desember 2016 09:14

Merdeka.com, Malang - Berhasil menahan imbang Bali United secara dramatis ternyata tak membuat Arema Cronus jadi lengah dan berpuas diri. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku masih memiliki sejumlah tugas berat di penghujung Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

"Tidak ada lawan mudah dalam sisa pertandingan yang akan kami jalani," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Tapi kami akan jalani pertandingan ini satu demi satu," sambungnya.

Milo mengatakan bahwa saat ini timnya harus bertanding dengan kekuatan yang tak penuh. Selanjutnya, kala menjamu Sriwijaya FC, mereka harus kehilangan Hamka Hamzah yang terkena akumulasi kartu.

"Karenanya kami harap mendapat dukungan langsung dari Aremania, terutama pada laga di Malang agar mendapat motivasi tambahan," tuturnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Arema Cronus sukses menahan imbang tuan rumah Bali United. Pada pertandingan itu, Arema Cronus berhasil menyamakan kedudukan setelah sebelumnya tertinggal 2-0.

Saat ini Arema berada di posisi dua klasemen sementara ISC A 2016 dengan 59 poin. Masih terdapat tiga laga yang tersisa bagi Arema Cronus dengan lawan-lawan yang cukup berat yaitu Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung.

Di penghujung ISC A 2016 ini, Milo menegaskan tak mau terlalu terpaku dengan raihan poin tim lain. Walau begitu dia berharap bahwa Persipura dan Madura United yang merupakan saingan perburuan juara kehilangan poin dalam pertandingan yang mereka jalani.

"Saya harap tim-tim lain juga kehilangan poin," ucapnya.

"Tiga pertandingan terakhir ini bakal seperti film thriller," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA