1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus akui pernah jalin komunikasi dengan Irfan Bachdim

Manajemen Arema Cronus mengungkapkan ketertarikan dan upaya mereka untuk mendekati Irfan Bachdim.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 06 Januari 2017 08:21

Merdeka.com, Malang -  Arema Cronus angkat bicara mengenai desas-desus yang menghubungkan mereka dengan Irfan Bachdim. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku memang sempat menjalin komunikasi dengan mantan pemain Consadole Sapporo tersebut.

"Jauh hari, sebelum kompetisi selesai, kita sempat menjalin komunikasi dengan manajemen Sapporo," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy mangatakan bahwa usai turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 usai, pihaknya kembali menjalin hubungan dengan manajer Irfan Bachdim. Dia juga telah mengungkapkan keinginan mereka untuk membawa Irfan kembali ke Malang.

"Namun, sampai saat ini belum ada pembicaraan lagi," tambahnya.

Rumor mengenai kabar pinangan Arema Cronus terhadap Irfan Bachdim memang tengah bergulir belakangan ini. Irfan disebut sebagai tandem yang tepat bagi Cristian Gonzales di lini depan Arema Cronus.

Irfan Bachdim dan Cristian Gonzales sendiri sebenarnya sempat berduet pada 2010 lalu. Duet dua penyerang beda usia dan gaya permainan ini membawa Timnas Indonesia melaju ke partai final AFF 2010 lalu.

Walau begitu, keinginan Arema Cronus untuk mendapatkan Irfan disebut tak bakal mudah terlaksana. Ruddy mengatakan bahwa manajer Irfan menyebut ada tiga klub lain yang juga menginginkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ruddy menyebut bahwa kedatangan Irfan dapat menguntungkan Arema secara komersial. Walau begitu dia tetap menyerahkan keputusan akhir pada tim pelatih.

"Nah, saat ini tim pelatih masih belum fokus ke hal ini, karena mereka masih fokus mencari cadangan amunisi di posisi stopper," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA