1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus akan dukung Pangkostrad jadi Ketum PSSI

Arema Cronus isyaratkan bahwa mereka akan mendukung Pangkostrad, Edy Rahmayadi untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 05 Agustus 2016 12:54

Merdeka.com, Malang - Dukungan terhadap Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi untuk menduduki kursi Ketua Umum PSSI kian menguat. Dilansir dari Bola.net, setelah Madura United yang menyampaikan dukungan kepadanya, kini Arema Cronus juga mengisyaratkan hal yang sama.

"Kalau untuk K-85, kemungkinan sama. Ketua umum kami kan Pak Edy. Jadi, kami masih mendukung figur beliau," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Madura United telah memastikan dukungan mereka pada Edy Rahmayadi untuk La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai Ketua Umum PSSI. Menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Edy merupakan sosok yang tepat sebagai Ketum PSSI karena memiliki latar belakang yang dekat dengan sepakbola. Selain menjabat sebagai Presiden PS TNI, ia juga menjadi pembina tim PSMS Medan.

"Madura United mencalonkan Letjen Eddy sebagai ketum PSSI periode 2016 hingga 2020. Alasannya memenuhi syarat kriteria yang ditetapkan oleh Kelompok 85," ujar Haruna.

Ruddy mengatakan bahwa mulai kamis (4/8) lalu, tahapan pendaftaran Ketua Umum PSSI sudah dilaksanakan. Menurutnya ada kemungkinan munculnya calon selain Edy Rahmayadi yang bertekad untuk menduduki jabatan Ketua Umum PSSI.

"Ada beberapa nama lain. Selain itu, voters di luar K-85 kan juga bisa jadi punya calon sendiri," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA