1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema bidik 3 pemain asing baru untuk jelang musim depan

Aji Santoso berniat mendatangkan tiga pemain asing baru untuk sempurnakan skuad Arema musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 Desember 2016 19:46

Merdeka.com, Malang -  Aji Santoso mengungkapkan rencana penyempurnaan timnya terutama dalam hal perburuan pemain asing. Dilansir dari Bola.net, pelatih baru Arema Cronus ini menyebut timnya akan mendatangkan dua pemain latin dan seorang pemain asal Australian untuk menyempurnakan timnya.

"Pemain yang akan kami datangkan ada dari Brazil dan Argentina, juga dari Australia," ujar Aji.

"Untuk posisinya, ada yang stopper, gelandang serang dan pemain yang versatile, bisa bermain di tengah, depan dan samping kiri dan kanan," sambungnya.

Tiga pemain bidikan Aji ini merupakan wajah baru bagi sepakbola Indonesia. Walau demikian, Aji cukup percaya bahwa para pemain tersebut memiliki kualitas dan cocok dengan permainan Arema.

"Kalau saya lihat kualitasnya dalam pertandingan dan dari curriculum vitae mereka, sepertinya mereka cocok dengan gaya bermain Malang," tuturnya.

Aji mengatakan bahwa dia telah menjalin komunikasi dengan agen para pemain tersebut untuk memuluskan kedatangan mereka. Para pemain asing ini disebut Aji akan tiba di Indonesia pada awal januari 2017 mendatang.

"Pemain Brazil akan berangkat dari negaranya pada 5 Januari. Yang Argentina akan berangkat sehari setelahnya. Sementara, yang Australia, baru malam ini ada konfirmasinya," paparnya.

Jadwal kedatangan para pemain ini disebut Aji tidak cukup ideal. Pasalnya, pada pertengahan Januari tersebut, Arema bakal tampil di Bali Island Cup.

"Dengan istirahatnya, mereka baru bisa berlatih pada tanggal 11 Januari. Sementara, 15 Januari kita sudah harus main," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
  4. Aji Santoso
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA