1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso sayangkan Hamka Hamzah hengkang dari Arema FC

Aji Santoso sayangkan keputusan Hamka Hamzah hengkang dari Arema FC namun tetap dapat menerima keputusan pemain tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 18 Januari 2017 09:06

Merdeka.com, Malang -  

Hengkangnya Hamka Hamzah dari Arema FC merupakan salah satu hal yang cukup disayangkan Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, walau kecewa namun Aji mengakui menghormati keputusan Hamka yang memilih bergabung dengan PSM Makassar musim ini.

Hamka Hamzah sendiri dipastikan bakal meninggalkan Arema FC pada musim ini. Melalui akun jejaring sosial instagram miliknya, Hamka telah berpamitan pada seluruh komponen Arema FC, termasuk pada Aremania.

"Sebetulnya, ini kita sayangkan. Namun, keputusan pemain ini harus kita hormati," ujar Aji Santoso.

Sebelumnya, Hamka sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Arema FC untuk musim 2017. Hal ini berdasar performanya yang mengkilap kala mengawal lini pertahanan klub tersebut musim lalu.

Aji mengakui dia dapat memahami alasan Hamka Hamzah untuk membela klub asal kampung halamannya. Terlebih, Hamka sudah lama meninggalkan tanah kelahirannya tersebut.

"Kini ia mendapat kesempatan untuk memperkuat tim tanah kelahirannya. Kita tidak bisa memaksanya tinggal di Arema. Dalam sepakbola profesional, ini hal biasa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA