1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso beber kriteria pemain untuk Arema FC

Aji Santoso mengungkapkan sejumlah kriteria bagi pemain buruannya untuk lengkapi skuad Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 18 Maret 2017 08:33

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan tak mau sembarangan dalam meminang pemain untuk melengkapi komposisi timya jelang gelaran Liga 1. Dilansir dari Bola.net, Aji menetapkan sejumlah kriteria bagi pemain yang akan menjadi pemain Arema FC.

Aji mengatakan bahwa pemain yang dicarinya harus memiliki kemampuan yang baik. Selain itu, pemain tersebut juga harus sesuai dengan standard yang telah ditetapkan oleh tim pelatih.

"Selain itu, ia juga harus memiliki karakter Malang," ujar Aji.

Terkait karakter khas Malang, Aji menyebut pemain yang bergabung dengan Arema harus mau dan mampu bermain keras. Tentunya, Aji menegaskan, keras di sini bukan berarti kasar dan ngawur.

"Keras itu cepat, dinamis dan agresif. Mereka juga harus bisa tampil ngotot dan nggak mau kalah. Inilah yang saya maksud keras," tuturnya.

Saat ini dilihat secara komposisi, Arema sudah dianggap komplet. Hanya saja secara kuantitas, mereka masih mencari lagi tambahan amunisi untuk mengisi dua posisi.

"Kita masih kurang satu stopper dan satu lagi striker. Kita akan berupaya agar dua posisi ini segera terisi," ucap Aji.

Dengan skuad yang dimilikinya saat ini, Arema FC telah sukses meraih dua gelar juara pada dua ajang pramusim ini. Selain Piala Presiden 2017, sebelumnya Arema FC juga sukses menjuarai Piala Bhayangkara.

Sementara itu, Aji mengaku tak bisa cepat-cepat mencari pemain dalam melengkapi skuadnya. Pasalnya, dia masih menunggu regulasi kompetisi terkait status dan kuota pemain.

"Kita akan lihat regulasi atau aturan dari PSSI," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA