1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso anggap laga kontra Persiba cukup krusial

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menganggap bahwa walaupun lebih diunggulkan namun dia menganggap laga kontra Persiba cukup krusial.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 29 April 2017 14:53

Merdeka.com, Malang - Walau berada dalam posisi yang lebih diunggulkan pada laga kontra Persiba Balikpapan, namun Arema FC tak mau asal-asalan menjelang laga ini. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa pertandingan tersebut cukup krusial bagi perjalanan mereka di Liga 1.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa dia ekstra serius dalam menyiapkan timnya menjelang laga ini. Hal itu dilakukannya agar para pemain dapat menunjukkan permainan terbaik mereka.

"Ini kan pertandingan tandang yang main di kandang. Ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa pada pertandingan ini, Arema memang memiliki sejumlah keuntungan. Salah satunya adalah dukungan yang diberikan suporter.

"Terlebih lagi, kita akan bermain di Stadion Gajayana," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Persiba Balikpapan pada laga pekan ketiga mereka di Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Senin (1/5) mendatang. Walau bermain di Malang, Arema menjadi tim tandang karena stadion Gajayana sementara waktu digunakan sebagai kandang Persiba selama stadion mereka masih direnovasi.

Sementara itu, selain harus bisa menghadapi beban wajib menang pada laga ini, Arema juga tak boleh lengah. Pasalnya, Aji menilai laga ini bakal berlangsung ketat.

"Semua pertandingan pada kompetisi ini adalah final. Kita tak boleh leha-leha sedikitpun," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA