1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso akan manfaatkan beban mental yang dimiliki Persija

Beban mental yang dimiliki Persija karena tak kunjung mendapat kemenangan akan dimanfaatkan oleh Arema FC untuk memenangi laga.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Juni 2017 15:05

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengincar poin penuh kala menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa dia akan memanfaatkan beban mental yang dimiliki oleh Persija agar dapat memetik kemenangan.

Beban mental ini sendiri memang kini tengah dialami oleh Persija Jakarta. Tim asal ibukota tersebut sedang mengalami kondisi krisis kemenangan dan hanya mampu memetik satu poin sempurna saja pada pekan pertama Liga 1 lalu.

"Kita tahu memang Persija di beberapa pertandingan terakhir ini belum bisa mendapatkan poin sempurna. Saya sangat yakin mereka pasti ada beban mental karena beberapa kali gagal menang, ini yang coba kami manfaatkan," ujar Aji.

Walau mengaku akan memanfaatkan beban mental Persija tersebut, Aji mengatakan bahwa mencuri poin ini bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, Aji menilai bahwa Persija merupakan tim yang memiliki kualitas bagus.

"Kita tahu walaupun Persija beberapa kali belum menang, sebenarnya Persija ini juga dihuni dengan materi-materi yang bisa bersaing di papan atas. Saya juga tidak tahu kenapa Persija masih berjejer di papan bawah hingga pekan ke 8 ini," ucap Aji.

"Tapi jujur sebenarnya Persija tim bagus. Makanya kalau Arema ingin mendapatkan poin, tentu tidak mudah," sambungnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persija sendiri akan digelar pada pekan kesembilan Liga 1. Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Patriot, Bekasi pada Jumat (2/6).

Aji menambahkan bahwa pada laga tersebut, Arema memiliki peluang untuk membawa pulang poin ke Malang. Syaratnya adalah asal pemain Arema FC mampu bekerja keras dan bermain maksimal.

"Peluang tetap terbuka, asalkan seluruh pemain saya bekerja keras," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA